AMK Luwu Bentuk Pengurus Anak Cabang di Larompong dan Suli Barat

  • Whatsapp
Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kabupaten Luwu

WAJAHINDONESIA.COM – Setelah PC Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Luwu resmi dibentuk beberapa waktu lalu, kini organisasi sayap PPP itu mulai membentuk pengurus anak cabang tingkat kecamatan.

Dua kepengurusan kecamatan yang resmi dibentuk yaitu PAC AMK Kec. Larompong dan PAC AMK Kec. Suli Barat, yang bertempat di Wisma Bukit Indah Suli, Luwu, Sabtu, (26/12)

Bacaan Lainnya

Ketua AMK Luwu, Abd. Akbar Sunali melantik langsung pengurus ke dua PAC AMK yang baru saja dibentuk berdasarkan SK Pimpinan Wilayah AMK Sulsel. Untuk PAC AMK Suli Barat, Hasanuddin, S.AN ditunjuk sebagai Ketua, dan Ketua PAC AMK Larompong dipercayakan kepada Mahmud.

Usai melantik pengurus tingkat kecamatan, Akbar Sunali dalam sambutannya mengungkap tujuan dibentuknya AMK pada tingkat kecamatan.

“AMK ini adalah organisasi kepemudaan, sejatinya wadah dimana kita semua berhimpun ini mampu memberi manfaat di tengah-tengah masyarakat dalam banyak wujud kegiatan, apakah itu kegiatan sosial, pemberdayaan, pendampingan, gerakan kemanusiaan dan lainnya,” kata Ketua AMK Luwu, Akbar Sunali.

Di hadapan seluruh pengurus kecamatan, Akbar juga menyebut dimana AMK merupakan organisasi sayap PPP. Menurutnya, AMK Luwu harus membantu dan mendukung kebijakan partai berlambang Ka’bah itu.

“Karena AMK adalah organisasi underbow PPP olehnya seluruh pengurus AMK mulai dari tingkat kabupaten hingga ranting, harus mendukung dan backup kebijakan PPP demi kebaikan masyarakat kab. Luwu,” sebut Akbar. (Arwanda/rl)


banner
Editor: Zaki Rifan

Pos terkait