APK IMUN Mulai Terpampang, Legislator PKS Sebut Tak Ingin Curi Start Kampanye

  • Whatsapp
Legislator PKS, Azwar

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Alat Peraga Kampanye (APK) berupa spanduk dari pasangan Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin Nurdin Halid mulai ramai terpampang diberbagai sudut kota Makassar.

Hadirnya APK tersebut cukup menarik perhatian masyarakat, sebab sebelumnya None dalam berbagai kesempatan mengatakan bahwa ia tak ingin masang spanduk atau baliho miliknya.

Bacaan Lainnya

Ia menyebut tak ingin memampangkan wajahnya, sebab saat ini masyarakat sedang berduka dengan adanya pandemi Covid-19.

Kendati demikian, Legislator DPRD kota Makassar dari Fraksi PKS, Azwar menerangkan beredarnya spanduk pasangan IMUN merupakan hal yang wajar.

Sebab saat ini memang sudah memasuki tahapan kampanye, jadi sudah sepantasnya mengeluarkan alat peraga kampanye seperti spanduk dan lain sebagainya.

“Kita taat aturan, taat asas ketika sudah waktunya diberikan kesempatan untuk memasang spanduk ya kita sebarkan spanduk,” ujar Azwar saat ditemui Portal Makassar di ruang Komisi A DRPD Kota Makassar, Senin (28/9).

Azwar menyebut pasangan IMUN tidak ingin mendahului start dalam berkampanye, olehnya spanduk dan alat peraga kampanye yang lain baru disebar saat sudah waktunya untuk berkampanye.

“Ini kan sudah dibolehkan KPU, makanya kita sebar (spanduk dan baliho), kita tidak mau mendahului start karena kita taat asas,” ujarnya.

Lebih lanjut, Azwar menilai semua pasangan merupakan orang-orang terbaik, namun ia berharap pasangan None dan Zunnun lah yang akan menang di Pilwali Makassar 2020 kali ini.

“Insyaallah, semua Paslon terbaik, tapi mudah-mudahan None-Zunnun menjadi wali kota kita,” harapnya.


banner

Pos terkait