Azwar Yakin PSM Makassar Tundukan Persija 2-1

  • Whatsapp
Azwar ST

WAJAHINDONESIA.COM, MAKASSAR — PSM Makassar bakal bertanding melawan Persija Jakarta, pada lanjutan babak semifinal leg pertama piala Menpora 2021. Laga tersebut bakal digelar di Stadion, Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Jum’at (15/4/2021).

Laga tersebut bakal tersaji menarik, sebab pada pertandingan pertama PSM Makassar berhasil unggul 2-0 dari Persija. Namun, PSM tak boleh jumawa, sebab saat ini Persija Jakarta sedang mengusung misi balas dendam.

Bacaan Lainnya

Namun, sejumlah pihak masih percaya PSM Makassar dapat mengalahkan Persija Jakarta pada laga kali ini. Seperti yang disampaikan pecinta sepakbola Makassar, Azwar.

Azwar menilai PSM masih memiliki kans untuk menang pada pertandingan tersebut. Apalagi PSM kembali diperkuat penyerang andalan mereka Patrich Wanggai.

Wanggai yang cedera pada sejumlah laga sebelumnya hampir bisa dipastikan ia akan turun pada laga melawan Persija Jakarta.

“Saya yakin PSM akan mengalahkan Persija Jakarta, apalagi Wanggai sudah sembuh. Saya yakin dia bisa cetak 2 gol,” ujar Azwar yang juga legislator DPRD kota Makassar.

Olehnya ia pun memprediksi PSM Makassar akan unggul tipis 2-1 atas Persija Jakarta.

“Kalau saya memprediksi, PSM menang 2-1, dua gol diciptakan Patrich Wanggai,” ujarnya.

Sebelumnya, Wanggai sempat mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dan berbau rasis setelah laga menghadapi Persija Jakarta.

Wanggai pada laga tersebut mencetak gol pertama PSM dan membawa pasukan Ramang mengalahkan Macan Kemayoran.

Laga tersebut pun ikut disorot Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis. Arwin menilai PSM Makassar masih akan unggul dari Persija Jakarta.

“Alhamdulillah PSM mampu menunjukkan kualitasnya dengan berhasil lolos ke semifinal piala menpora 2021 dan kembali berhadapan dengan persija yang notabene telah ditaklukkannya di pertemuan pertama fase group dengan skor telak 2:0 untuk PSM,
Maka Insyaa Allah yakin kali ini PSM kembali menujukkan kualitasnya dengan menggilas Persija dengan Skor 2:1 untuk PSM,” ucapnya.

Diketahui, duel kedua tim pada babak semifinal kali ini digelar 2 leg, pada leg pertama bakal digelar di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (15/4/2021) dan leg kedua digelar si Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021).


banner

Pos terkait