BCM – Versace Parfum Salurkan Sembako dan Kebutuhan Darurat

  • Whatsapp

WAJAHINDONESIA.COM — Panjang umur kemanusiaan. Musibah kebakaran yang menghanguskan sejumlah pemukiman warga di Jl Bunga Ejaya lorong 4 – 5, Kecamatan Bontoala, Makassar, akhir pekan lalu telah mengetuk hati Berlian Cemical Mandiri dan Versace Parfum, untuk mengulurkan bantuan.

Ismail mengatakan, bantuan berupa bahan makanan sembako dan kebutuhan darurat lainnya merupakan wujud kepedulian BCM – Versace Parfum untuk membantu meringankan beban sesama.

“Kami turut berduka dan prihatin atas apa yang menimpa saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” tutur Ismail, Owner BCM – Versace Parfum, Sabtu (13/2/2021).

Selain sebagai wujud kepedulian, Ismail mengaku bantuan kemanusiaan ini juga sebagai bentuk kesyukuran bahwa sebagai sesama manusia masih diberi kelapangan rejeki dan kesempatan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Ini juga bentuk kesyukuran kita adalah membantu saudara yang terkena musibah. Semoga ini bisa meringankan beban, sekaligus membantu masyarakat untuk mempercepat pemulihan pasca tertimpa musibah,” ungkapnya.

Diketahuo, kebakaran yang terjadi di Jl Bunga Ejaya, Makassar pada Minggu 7 Januari lalu menghanguskan 15 unit rumah semi permanen. Sebanyak 15 KK kehilangan tempat tinggal. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.


banner

Pos terkait