Berpaling ke Appi-Rahman, Ketua Berkarya Makassar Optimis Raup Suara 70% di Dapil IV

  • Whatsapp
Nasir Rurung

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Berkarya Kota Makassar Nasir Rurung telah menyatakan bulat mendukung pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) di Pilwalkot Makassar 2020.

Padahal sebelumnya partai besutan Tommy Soeharto itu berada di barisan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA).

Keputusan mendukung Appi-Rahman menurut Ketua Berkarya Makassar yang baru mendapatkan SK di awal November lalu itu, adalah perintah DPP langsung ke pengurus wilayah dan kota.

“Setelah kita koordinasi dengan pak Sekjend, diambil keputusan bahwa arah dukungan kita alihkan ke paslon nomor dua (Appi-Rahman), dengan catatan harus tandatangan pakta integritas dan itu dilakukan, kalau tidak salah itu hari Minggu tanggal 30 Oktober,” kata Nasir Rurung kepada wartawan, Kamis (12/11).

Lebih lanjut, setelah keputusan itu diperolehnya, dirinya telah berkomunikasi langsung dengan Appi-Rahman dan mendapatkan sambutan yang sangat baik. Karena itu dibawah komandonya, ia telah merampungkan struktur DPC Berkarya Kota Makassar yang baru.

Dijelaskan satu-satunya Legislator Berkarya di DPRD Kota Makassar tersebut, proses perampungan struktur DPC terus dikebut, sebab ada agenda politik memenangkan Appi-Rahman di pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

Ia meyakini, kepengurusan yang baru beserta selutuh kader-kader berkarya adalah orang-orang militan yang siap bekerja keras memenangkan Appi-Rahman.

“Target paling dekat ini di Pilkada Makassar adalah mengawal dan memenangkan apa yang diusung oleh Partai kami, harga mati itu. Saya sendiri di Dapil IV Kecamatan Manggala dan Panakkukang, Berkarya target menang 70% presentase kemenangan Appi-Rahman,” tegasnya.


banner

Pos terkait