Buka Kotak Pandora Demokrat, ARA: Insya Allah Akan Menuju ke Appi

  • Whatsapp
Adi Rasyid Ali
Adi Rasyid Ali

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali akhirnya buka suara terkait dukungannya di Pilwali Makassar. Demokrat bakal mengusung pasangan Munafri Arifuddin- Abdul Rahman Bando (Appi- ARB).

Sebelumnya, ARA akronim Adi Rasyid Ali sempat menyebut dukungan Demokrat masih berada di kotak Pandora, atau masih simpan rapat-rapat di internal partai.

Namun kini, ARA secara gamblang menyebut paket Appi – ARB lah yang mendapat rekomendasi partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono tersebut.

“Habis gelap terbitlah terang. Jadi Demokrat itu habis gelap terbitlah terang. Tanda-tanda hilal sudah kelihatan. Insya Allah saya akan menuju ke Appi,” kata jelas politisi yang akrab disapa Ara di gedung DPRD Makassar, Senin (20/7).

Ia menegaskan, bahwa partainya telah melihat tanda-tanda kemenangan pada sosok Appi. Sehingga ia tak ragu untuk memberikan rekomendasi kepada Bos PSM tersebut.

“Saya melihat posisi Appi dan pasangannya berpeluang menang. Dan tanda-tanda itu ada,” kata Wakil Ketua DPRD Makassar itu.

Dengan dukungan tersebut, paket Appi – ARB masih harus mencukupkan syarat dukungan partai untuk menjadi tiket di Pilwali 2020.

Saat ini, Demokrat hanya memiliki 6 kursi, Appi masih membutuhkan 4 kursi lagi untuk bertarung di Pilwali 9 Desember mendatang.

Kendati demikian, Appi juga di isukan telah sepakat dengan beberapa partai lain, seperti PPP (5), Perindo (2), Hanura (3) dan Berkarya (1). (Zack)


banner

Pos terkait