Dalam Resesnya di Paropo, Azwar Dapat Keluhan Soal Lampu Jalan dan Pengurusan KTP

  • Whatsapp

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Anggota DPRD Kota Makassar Azwar menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun 2020/2021, di Jalan Batua Raya, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Makassar pada Senin (5/10/2020).

Legislator dari Fraksi PKS ini cukup banyak mendapat masukan berupa aspirasi ataupun usulan untuk dapat diteruskan ke pemerintah kota dalam hal ini SKPD terkait.

Bacaan Lainnya

“Jadi sampaikan maki aspirasita ataupun usulanta, nanti akan kita coba perjuangkan agar dapat direalisasikan oleh pemerintah kota,” terangnya.

Pada sesi tanya jawab, pembangunan infrasturktur berupa perbaikan dan pengadaan lampu jalan menjadi keluhan yang disampaikan warga kelurahan Paropo kepada Azwar.

Selain itu, warga juga mengeluhkan adanya bantuan sosial dari pemerintah kota makassar yang tidak tepat sasaran, serta pelayanan pengurusan KTP dan KK belum juga dioperasikan oleh pemerintah.

Menanggapi itu, Azwar mengatakan tujuan dari reses ini memang untuk menjaring aspirasi masyarakat untuk dijadikan bahan pertimbangan bagi pemerintah kota agar nantinya dapat direalisasikan di tahun anggaran berikutnya.

“Karena sekarang masih kondisi pandemi, anggaran kita di Makassar itu masih di parsialkan. Intinya, bahwa masyarakat yang saya temui dari berbagai wilayah ingin keluhan dan harapannya bisa terwujud di tahun anggaran berikutnya dan itu hal yang wajar untuk kita perjuangkan,” tandasnya.


banner

Pos terkait