Dianggap Pasang Kode Rahasia Melalui Coretan, Begini Klarifikasi Najwa Shihab

  • Whatsapp

JAKARTA, Wajahindonesia.com – Founder Narasi TV, Najwa Shihab menjawab pembahasan tentang coretan di kertas halaman belakang yang ia jadikan pegangan dalam memandu acara Mata Najwa, beberapa hari lalu.

Dalam kertas coretan tersebut, terdapat tulisan “Tolong Saya, tolong saya segera, Please!”, sontak netizen yang membaca coretan tersebut bertanya-tanya, ada apa dengan Najwa?.

Bacaan Lainnya

Netizen beranggapan bahwa itu merupakan kode dari mantan reporter Metro Tv, bahwa dirinya sedang dalam bahaya ataupun tekanan.

Sebab, beberapa hari terakhir, sikap kritisnya menyoroti pemerintah, khususnya pada lambannya penanganan covid-19 oleh Kementerian Kesehatan.

Najwa mewawancarai kursi kosong dengan pertanyaan seputar penanganan covid-19, dengan tujuan pertanyaan kepada Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto.

Nana sapaan akrab Najwa pun merespon anggapan netizen tersebut. Nana merasa dirinya sedang baik-baik saja saat ini.

Hal tersebut, ia sampaikan pada instagram storynya pada Sabtu, 11 Oktober 2020.

“Once angin. All is well. Saya malah gak ngeh kalau ada coret-coretan di kertas itu sampai jadi rame di mesdsos. Bukan saya yang tulis, Itu kertas bekas yang saya pakai untuk print bahan-bahan draft RUU Cipta Kerja,” ujarnya.

Ia pun berterimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang masih memberikan perhatian khusus kepadanya, hingga isu itu ramai seperti saat ini.

“Terimakasih banyak perhatiannya adek-adek. Alhamdulillah i’m okey. I hope semua juga sehat-sehat dan terus peduli sama isu-isu penting negeri ini. Terus belajar, terbuka berdiskusi dan berani ambil sikap,” tulisnya.


banner

Pos terkait