Dikunjungi Komisi IX DPR RI, Balai Kesehatan Mata Diproyeksikan Jadi Rumah Sakit

  • Whatsapp

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Anggota Komisi IX DPR RI menggelar kunjungan kerja Reses masa persidangan II tahun 2020-2021 di Balai Kesehatan Mata Makassar, Senin (14/12).

Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Estelita Runtuwene berujar bahwa kunjungan kerjanya di Makassar tak lain untuk melihat kesiapan Balai Kesehatan Mata Makassar untuk menjadi Rumah Sakit Mata Makassar.

“Kunjungan kami salah satunya untuk melihat kesiapan Balai Kesehatan Mata Makassar untuk ditingkatkan menjadi Rumah Sakit Mata Makassar,” ujar anggota Fraksi NasDem ini.

Felly menyebut sudah sangat layak Rumah Sakit Mata ada di Indonesia timur, sebab saat ini keluhan masyarakat akan mata masih sangat tinggi.

“Kita sudah seharusnya memiliki Rumah Sakit Mata, agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan akses dalam mendapatkan penanganan kesehatan, khususnya kesehatan mata,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel, Aliyah Mustika Ilham berharap dengan adanya Rumah Sakit ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini merupakan perjuangan kami di komisi IX, khususnya anggota DPR RI dari Dapil Sulsel, kami berharap dengan adanya Rumah Sakit ini dapat,” ujarnya.


banner

Pos terkait