Dinas Perpustakaan Sulbar Gelar Penganugerahan Perpustakaan Desa Terbaik 2020

  • Whatsapp


MAMUJU, Wajahindonesia.com – Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulbar menggelar penganugarahan perpustakaan Desa Terbaik Tingkat Sulawesi Barat Tahun 2020. Kegiatan tersebut di laksanakan di Gedung PKK Sulawesi Barat Kamis, (6/8).

Kegiatan yang dilaksnakan secara berjenjang mulai dari tingkat Kabupaten Kota sampai dengan Nasional unt Provinsi Sulawesi barat diikuti 6 kabupaten yang menghasilkan Perpustakaan Desa Palipi Soreang sebagai Perwakilan Kabupaten Majene yang meraih nilai trbaik dari dewan juri.

Bacaan Lainnya

Andi Muhammad Riski sebagai Kepala Perpustakaan Desa Palipi Soreang menyampaikan rasa syukur kepada Allah swt atas segala nikmatnya sehingga mampu unt memberikan yang terbaik dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

“Kami brtekad akan terus melakukan Inovasi demi terciptanya generasi yang literat, mampu mengikuti perkembangan zaman tanpa harus mereduksi nilai-nilai lokal dan nilai-nilai Moral” tambahnya.

Kepala Dinas perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulbar dalam sambutannya sempat menyinggung permasalahan covid jgn menjadi hal yang menyurutkan semangat kita semua unt tetap menebar kebermanfaatan melalui Perpustakaan.

Selain daripada pengumuman lomba perpustakaan Desa, juga diumumkan lomba prpustakaan sekolah dan juga kegiatan lomba bercerita tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Provinsi Sulawesi Barat. (Riz/Zack)


banner

Pos terkait