DPC PPP luwu Gelar Pendidikan Politik untuk Kader

  • Whatsapp
Pendidikan Politik DPC PPP Luwu

WAJAHINDONESIA.COM – Penghujung tahun 2020, DPC PPP Kab. Luwu kembali melaksanakan pendidikan politik, sebagai wujud bakti dan pengabdian kepada masyarakat Luwu di Wisma Bukit Indah, Luwu, Sabtu, (26/12)

Sepanjang tahun 2020, partai peraih kursi terbanyak di DPRD Luwu itu tercatat telah melaksanakan pendidikan politik sebanyak 4 (empat) kali.

Bacaan Lainnya

Ketua PPP Luwu yang saat ini juga menjabat Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali, di hadapan seluruh peserta pendidikan politik mengatakan dimana esensi pendidikan politik bagi warga negara merupakan transformasi kehidupan berdemokrasi.

“Pendidikan politik bagi partai politik adalah sebuah keharusan. Olehnya, PPP tunduk terhadap amanat konstitusi, sehingga proses pembelajaran dan pemahaman tentang hak, kewajiban, dan tanggung jawab setiap warga negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, harus terus berjalan demi kemajuan bangsa”, ucap Rusli.

Khusus di Luwu sambung Rusli, mengatakan keberadaan PPP adalah untuk memberi manfaat kepada seluruh masyarakat Luwu.

“Masyarakat telah memberi kepercayaan yang sangat besar. Oleh karenanya, PPP akan mem-backup kepentingan masyarakat, memastikan program peningkatan kesejahteraan berpihak kepada masyarakat Kab. Luwu,” jelasnya.

Rusli mengajak kerjasama seluruh pengurus AMK untuk mengawal kebijakan yang Pro terhadap Rakyat.

“Dan yang lebih penting adalah mari bergandengan tangan mengawal kebijakan pro rakyat, sehingga Luwu lebih sejahtera, berdaya saing, lebih maju dan bermartabat,” Ajak Rusli.

Terakhir Rusli Sunali mengapresiasi kepada seluruh pengurus AMK atas kesediaannya menjadi bagian dari organisasi sayap PPP.

“Sekali lagi saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi seluruh pengurus AMK yang telah menjadi bagian dari keluarga ka’bah, Mari bersama-sama memberi manfaat kepada masyarakat Luwu, membawa kebaikan, kedamaian,” Tutupnya.

Kegiatan pendidikan politik tersebut dihadiri anggota fraksi PPP DPRD Luwu, Hasdir, Ibrahim, pengurs DPC PPP Luwu, Ketua AMK Luwu, Akbar Sunali, narasumber pendidikan politik, Faisal, S,Pd, M.Pd. (Arwanda/rl)


banner
Editor: Zaki Rifan

Pos terkait