Gerindra Telah Perintahkan Kadernya Sosialisasikan Paket DP-Fatma

  • Whatsapp

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas mengaku telah diperintahkan oleh DPP untuk turun menyosialisasikan pasangan Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi di masyarakat.

Tak hanya Erick, seluruh kader, pengurus dan anggota Dewan baik Kota maupun Provinsi juga bakal turun langsung memenangkan pasangan berjargon Adama’ di Pilwali Makassar 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Jadi kader-kader itu sudah jalan sosialisasikan paslon ditingkat kelurahan ataupun kecamatan, baik itu kader, pengurus maupun anggota dewan,” ujar Erick saat ditemui media di Gedung DPRD Kota Makassar, Kamis (6/8).

Selain itu, kata Erick, Gerindra tidak hanya menyosialisasikan DP-Fatma melalui tatap langsung, melainkan memanfaatkan teknologi seperti media sosial dan memanfaatkan influencer untuk endorsment.

“Jadi sudah dilakukan sosialisasi baik langsung maupun menggunakan sosmed, endorsing yang bagaimana bisa popularitas Bu Fatma bisa baik,” ujar Erick.

Lebih lanjut, Erick menjelaskan saat ini ia sedang menggodok tim pemenangan DP-Fatma. Namun disela penggodokan tersebut, Gerindra Makassar sembari tetap melakukan kegiatan sosialisasi.

“Kalau kami di gerindra pembentukan tim pemenangan itu sementara digodok, lagi dibicarakan, tapi kerja-kerja sosialisasi dan pemenangan itu sudah jalan,” pungkas Erick.

Diketahui Selain Gerindra, Partai Nasdem juga telah mengeluarkan surat keputusan berformat B1-KWK kepada pasangan DP-Fatma di Pilwali Makassar 2020.

Kedua partai tersebut sudah lebih dari cukup untuk menjadi kendaraan pasangan mantan Wali Kota Makassar dan mantan anggota DPR RI ini. (Zack)


banner

Pos terkait