Ingatkan Kadernya Saat Aksi Hari Anti Korupsi, Penasehat Kamri: Hindari Bentrok!

  • Whatsapp

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Pembina dan Dewan Penasehat Komite Aktivis Mahasiswa Rakyat Indonesia (Kamri) Akbar Haruna mengingatkan seluruh kader Kamri yang ingin menyuarakan asipirasi pada peringatan Hari Anti Korupsi dan HAM untuk tetap pada jalur perjuangan, memberi konstribusi untuk kemajuan rakyat dalam bingkai semangat perubahan.

Mengingat, Hari Anti Korupsi pada tanggal 9 Desember 2020 juga bertepatan dengan momentum
Pilkada Serentak 2020. Untuk itu, Akbar mengimbau kepada seluruh elemen bangsa untuk selalu berpihak kepada kepentingan rakyat menyuarakan kebenaran dan keadilan, namun diingatkan supaya tidak terbawa hasutan atau provokasi dalam menyuarakan aspirasi secara terbuka.

“Hindari bentrok, karena akan ada pihak-pihak yang akan membenturkan kita dengan pihak Kepolisian yang sejatinya adalah tugas mulia untuk melayani dan memberikan keamanan terhadap semua masyarakat,” ujar Akbar Haruna, Senin (7/12)

Mahasiswa jurusan Fakultas Sosial Politik Universitas Muhammadyah Makassar (Unismuh) ini juga berharap, rekan-rekan
mahasiswa agar menghindari ajakan melakukan aksi aksi yang berbau makar khususnya pada peringatan hari HAM nanti.

“Mari kita junjung tinggi integritas kedaulatan bangsa kita, jangan ada penghianatan terhadap ibu pertiwi, junjung tinggi marwah Bhineka Tunggal Ika berbeda beda tapi tetap satu jua, dari sabang sampai merauke adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harapnya.

Terakhir, Akbar berharap, kepada semua calon pemimpin daerah agar bijaksana dalam mengambil kebijakan, selalu berpihak pada rakyat kecil apabila terpilih nantinya.

“Mari wujudkan Pilkada yang aman dan damai sebagai pesta demokrasi rakyat Indonesia. Mari sama-sama kita ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19,” tandas Akbar Haruna.


banner

Pos terkait