Ismail Bachtiar Imbau Masyarakat Tak Terpengaruh Isu Covid-19 Melejit Efek Pilkada

  • Whatsapp
Ismail Bachtiar

MAKASSAR, WAJAHINDONESIA.COM – Anggota Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ismail Bachtiar berharap masyarakat untuk menahan diri untuk tidak melakukan aktivitas yang tidak penting pada liburan Natal dan tahun baru 2021.

Hal tersebut untuk menekan angka penyebaran virus covid-19 yang kini angkanya mulai meroket tajam di wilayah Sulawesi Selatan.

“Kita hanya berusaha bagaimana proses ini sama-sama hadapi ini, dan mengurangi angka pandemi Covid-19 yang naik ini,” ujarnya saat ditemui Wajah Indonesia di Cafe Habitus, Jalan Letjend Hertasning, Senin (21/12).

Legislator PKS ini berharap masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada dan selalu mengedepankan langkah-langkah pencegahan.

Ia pun saat ini terus mendukung langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah provinsi Sulsel dalam mengedukasi masyarakat terkait pentingnya menjaga diri dan keluarga terhadap virus covid-19.

“Kita sangat mensupport pemprov dalam hal ini pak Gubernur, bagaimana mencegah dari pada semakin mewabahnya virus covid-19,” katanya.

Lebih lanjut, Ismail enggan berkomentar terkait isu naikanya angka covid-19 yang disebabkan dari Pilkada 2020 yang baru saja usai.

Bagi Mail, hal yang lebih penting dari membahas isu tersebut adalah bagaimana menurunkan angka covid-19 saat ini, bukan saling menyalahkan satu sama lain.

“Kita coba untuk mengajak masyarakat untuk lebih bijaksana, mengajak untuk setidaknya dewasa dalam berdemokrasi, kita tidak mau cari siapa yang salah siapa yang benar nih,” lanjutnya.

“Kita hanya berusaha bagaimana proses ini sama-sama hadapi ini, dan mengurangi angka pandemi Covid-19 yang naik ini,” pungkasnya.


banner
Editor: Zaki Rifan

Pos terkait