Kasrudi Bakal Pertemukan Fatma kepada Warga Panakkukang Manggala

  • Whatsapp

 

Bacaan Lainnya

MAKASSAR, Wajahinsonesia.com – Kader Gerindra sekaligus anggota DPRD kota Makassar, Kasrudi bakal mempertemukan masyarakat Panakkukang dan Manggala kepada bakal calon Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dalam waktu dekat ini.

Tujuan pertemuan tersebut untuk mengenal lebih dekat sosok Fatma sebagai pendamping Danny Pomanto pada kontestasi Pilkada Makassar 2020 mendatang.

“Dalam waktu dekat kita akan mempertemukan masyarakat Panakkukang dan Manggala kepada bakal calon Wali Kota Makassar, Bu Fatma,” ujarnya saat ditemui di Hotel Grand Town Makassar, Jum’at (7/8).

Menurutnya, Teknis pertemuannya nanti ada 2, yaitu pertemuan door to door dan tatap muka langsung dengan masyarakat namun tetap menjaga protokol kesehatan.

“Tetap kita nanti akan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan pembatasan, hal tersebut untuk saling menjaga agar tidak tertular Covid-19,” lanjutnya.

Perintah melakukan sosialisasi terhadap bakal calon usungan Gerindra di Pilwali Makassar ini sendiri diperintahkan oleh DPP Gerindra langsung.

Olehnya sebagai kader partai yang taat, Kasrudi dengan seluruh kemampuannya bakal lebih getol dalam melakukan sosialisasi.

“Jadi ini sudah perintah partai, kalau sudah perintah mau tidak mau kita harus jalankan dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya. (Zack)


banner

Pos terkait