LDK MPM Unhas Gelar Kajian Hadirkan Peggy Melati Sukma

  • Whatsapp


MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Mahasiswa Pecinta Masjid (MPM) Universitas Hasanuddin menggelar kegiatan kajian jum’at spesial dengan menghadirkan mantan artis ibu kota, Peggy Melati Sukma.

Kegiatan tersebut betemakan “Menjadi Sebaik-Baik Perhiasan, Berharga karena Terjaga” pada hari ahad, 17 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini digelar melalui salah satu aplikasi webinar dan live instagram dengan menghadirkan sedikitnya 728 peserta.

Selain mahasiswa, kegiatan ini juga menyasar dosen dan aktivis lembaga dakwah kampus di Unhas.

Salah seorang peserta menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat serta ketagwaan dalam ikhtiar menjadi wanita shalilah.

“Kegiatan ini benar-benar membangkitkan kembali semangat para muslimah termasuk diri sendiri terutama agar bisa menjadi wanita sholihah, yang berharga karena penjagaan Allah. Berharap kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus diadakan,” ujarnya.

Peggy dalam kesempatannya mengingatkan kepada peserta untuk tetap taat di jalan allah dan menjadi insan yang bermanfaat bagi sekelilingnya.

“Dunia ini adalah perhiasan, maka jadilah sebaik-baik perhiasan dan jangan lupa menjadi perhiasan yang senantiasa belajar dan bermujahadah. Jika engkau memberikan sebagian dirimu untuk ilmu maka ilmu juga akan memberikan sebagian kepadamu. Maka dari itu jadilah perhiasan yang bermanfaat untuk orng lain dan diri sendiri,” ujar Peggy.

lebih lanjut, Pegi juga senantiasa mengingatkan agar terus memperbaiki diri hingga menjadi sebaik-baiknya pehiasan.

“Semoga kegiatan ini memberikan banyak ilmu dan pelajaran pada seluruh peserta yang hadir dan menjadi bahan muhasabah untuk kita semua sebagai seorang muslimah untuk terus memperbaiki diri hingga menjadi sebaik-baik perhiasan,” pungkas Peggy (Asn/Zack)


banner

Pos terkait