PAN Makassar Indikasikan Paket None-Zunnun Hampir Rampung

  • Whatsapp

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid mengkonfirmasi kedekatan bakal calon usungannya di Pilwali Makassar, Irman Yasin Limpo (None) dengan putra Nurdin Halid, Andi Zunnun NH.

Hal tersebut usai foto kebersamaan None, Zunnun dan para petinggi PAN tersebar di media sosial saat tengah ngopi bareng di Cafe Black Canyon, Jalan Hertasning beberapa hari yang lalu.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi awak media, Hamzah membenarkan pertemuan itu. Ia menyebut bahwa pertemuan tersebut hanya kebetulan saja.

Namun, Hamzah tidak menampik kemungkinan bahwa akan ada pembicaraan lebih lanjut, khususnya terkait Pilwali Makassar.

“Saya baru pertama kali ini ketemu dengan Zunnun, kebetulan saja kita ngopi. Kita teleponan dan nyambung kita ketemu-ketemu,” kata Hamzah melalui sambungan telepon, Minggu (5/7).

Meski begitu, kata Hamzah, partainya tidak ingin None terburu-buru dalam memilih calon pendamping digelaran pesta rakyat 5 tahunan tersebut.

Ia pun juga menyebut belum ada sinyal indikasi pemasangan keduanya di Pilwali oleh DPP PAN.

“Sebenarnya kita juga menawarkan, saya kira pasangan ini (None-Zunnun) belum ada sinyal juga dari DPP PAN,” ujarnya.

Olehnya, Hamzah mengatakan masih membutuhkan komunikasi yang panjang dan intens sebelum memutuskan pemaketan keduanya.

“Komunikasi itu penting, cuma sekarang masih ada dinamika nanti kan kita usahakan, kalau satu kali bertemu belum jadi. Artinya dengan sering ada pertemuan bisa membuahkan jatuh cinta,” tutur Hamzah.

Jika pasangan None-Zunnun benar dipaketkan. Keduanya tentu sudah memiliki tiket berkontestasi. Sebab PAN telah memiliki 5 kursi dan Golkar juga memiliki 5 kursi tambahan.

(ZR)


banner

Pos terkait