Pengusaha Muda Asal Malangke Resmi Dilantik sebagai Ketua Japnas Luwu Utara

  • Whatsapp
Bahtiar Manadjeng

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Pengurus Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Sulawesi Selatan periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan itu sendiri digelar di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma, Makassar, Rabu (16/12).

Aryanto Burhan Makka yang dipercayai menahkodai Japnas Sulsel selama 4 tahun kedepan berkomitmen untuk memajukan serta mensejahterakan bangsa Indonesia melalui program-program Japnas, nantinya.

Bacaan Lainnya

Selain melantik pengurus Japnas Sulsel, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan organisasi cabang di berbagai daerah di Sulsel.

Japnas Luwu Utara sendiri mengukuhkan Bahtiar Manadjeng. Pria asal Malangke tersebut berhasil dilantik bersama sejumlah ketua DPC lainnya.

“Sebagai Ketua Japnas Luwu Utara maka kami akan segera bergerak cepat sebagai wujud tanggung jawab dari amanah dan kepercayaan yang diberikan untuk membentuk kepengurusan Japnas Luwu Utara,” ujar Bactiar.

Bahtiar Berharap Japnas Luwu Utara bisa mendorong lahirnya pengusaha-pengusaha pemula yang mandiri, sejahtera dan kuat.

“Luwu Utara sebagai wilayah agraris yang kaya akan potensi sumber daya alam, maka Japnas akan mendorong Agropreneur yaitu para pelaku usaha yang akan memaksimalkan potensi pertanian melalui UMKM maupun skala besar,” harapnya.

Luwu Utara merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi pertanian yang sangat besar, hal tersebut dapat dijadikan sebagai peluang usaha.

“Sektor pertanian tersebut adalah kunci kesejateraan Luwu Utara kedepan. Pertanian harus dibangun dengan spirit entrepreneur. Japnas akan bersinergi dengan pemerintah, masyarakat dan stakeholder yang lain. Di Japnas 85% berbisnis, 15% berorganisasi,” lanjutnya.

Terakhir, mengajak untuk anak muda khususnya di Luwu Utara untuk jadi pengusaha. “Ayo jadi pengusaha, sebab jalan ini adalah jalan yang benar!,” tutupnya. (Arwanda/Wajahindonesia)

 


banner

Pos terkait