Peradi Makassar Bakal Kawal Kasus Hukum di Kawasan Utara Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Makassar berkomitmen untuk terus melakukan pendampingan hukum, khususnya kepada masyarakat kawasan utara Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan pada kunjungan Peradi Makassar ke Posko Pemenangan Legislator DPRD Kota Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy, minggu (19/7).

“Selain silahturahmi, kami berencana membuat penyuluhan dan bantuan hukum di kota Makassar, terkhusus di Utara,” ujarnya Rahmat.

“Karena saya juga bagian dari keluarga besar Peradi, tetapi hari ini saya harus cuti karena menjabat sebagai wakil rakyat. Tetapi hubungan silahturahmi dengan keluarga Peradi masih tetap terjalan dengan baik,” lanjut politisi PPP itu.

Dewan pendatang baru Makassar itu berharap, adanya organisasi Peradi Makassar ini mampu mengambil peran dalam penegakan hukum yang berkeadilan dan mudah dijangkau masyarakat bawah.

“Semoga dengan silaturahmi hari ini bisa membantu pemerintah dalam memberikan solusi ke masyarakat terkait masalah hukum yang ada,” pungkasnya.


banner

Pos terkait