Pilkada Usai, Ketua DPRD Harap Masyarakat Bersatu dan Saling Merangkul

  • Whatsapp
Politisi NasDem, Rudianto Lallo

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo berharap masyarakat kembali bersatu dan saling merangkul untuk membangun kota Makassar kedepan.

Rudi menganggap, ketegangan pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 sudah harus segera diakhiri, dan mendukung program-program yang akan dikerjakan pasangan terpilih.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kita telah menerima pemimpin definitif kita, kita support dan dukung dengan pilihan rakyat. Siapa yang terpilih jadi pemimpin masa depan, tentu kita mengsupport, mendukung dan semua pihak,” ujar Ketua DPRD Kota Makassar di Hotel Claro, Makassar, Kamis (10/12/2020).

“Pesta sudah selesai, rakyat Makassar sudah memastikan pilihannya dan menentukan pilihannya, kita hormati keputusan rakyat,” sambungnya.

Apalagi, kata Rudi, semua kandidat menerima atau legowo hasil pemilihan dan telah mengucapkan selamat atas kemenangan Danny Pomanto-Fatma.

“Harapan kita kedepan muda-mudahan pak Wali Kota dan ibu Fatma dapat menepati janji-janji kampanyenya dan semoga dapat membawa rahmat bagi warga Makassar yang mana telah dipimpin oleh tiga PJ Wali Kota selama saya sebagai ketua DPRD Makassar,” ungkap Rudi.

Politisi NasDem ini menegaskan, tidak ada acara yang berlebihan. Apalagi pandemi covid-19 masih berlangsung. Pilwali Makassar harus menjadi barometer demokrasi di Indonesia.

“Pak danny sudah sampaikan tidak perlu euvoria berlebihan konvoi pesta sudah usai kita kembali normal, mungkin berbeda karna pihan hari ini sudah usai kita saling rangkul tidak perlu tegang dan tidak perlu dramatisi seperti apa karna pesta usai digelar,” ungkap Rudi.

“Kemenangan ADAMA ini adalah kemenangan kita semua rakyat kota Makassar bukan kemenangan kelompok,” pungkasnya.


banner

Pos terkait