Regenerasi Kepengurusan, HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Gelar MUMAS VII

  • Whatsapp
MUMAS VII HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM), melaksanakan kegiatan Musyawarah Mahasiswa VII (MUMAS VII) yang dilaksanakan mulai hari Kamis (19 November 2020 – 23 Desember 2020).

Pembukaan MUMAS VII HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM diadakan di Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM di Ruangan Microteaching. Adapun tema yang disusun yaitu “Refleksi Dinamika dan Konstruksi Tatanan Lembaga dalam Mewujudkan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM yang lebih Inovatif dan Berintegritas”. MUMAS ini pun rutin diadakan setiap akan berakhirnya kepengurusan di HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM.

Bacaan Lainnya

dokumentasi MUMAS VII HMPS Pendidikan IPA

Pembukaan MUMAS VII HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM, dihadiri oleh Ketua Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM, Pembimbing dan Pengurus Harian HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2019/2020, warga Prodi Pendidikan IPA dan Pengurus Lembaga Kemahasiswaan lingkup FMIPA UNM.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ibunda Ramlawati selaku Ketua Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM dengan ketukan palu tiga kali sebagai tanda bahwa rangkaian MUMAS VII resmi dibuka. Selain pembukaan, terdapat agenda Sosialisasi MUMAS VII yang bertujuan agar warga dan calon pengurus  mengetahui mekanisme untuk menjadi calon pengurus baru.

“Kegitan MUMAS merupakan forum tertinggi yang ada di HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM, dimana terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang diawali pembukaan, pengambilan formulir dan lain sebagainya. Adapun harapan saya kedepannya untuk calon pengurus agar tetap bisa menjaga nama baik HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM serta bisa lebih baik kedepannya dan tidak mengulang kesalahan kepengurusan sebelumnya,” ujar Ketua Umum HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2019/2020.

Dokumentasi MUMAS VII HMPS Pendidikan IPA

“Kegiatan yang telah dilakukan pada kepengurusan tahun ini sudah sangat baik. Saya juga apresiasi kepada Ketua Umum HMPS Pendidikan IPA Periode 2019/2020 beserta jajarannya karena telah memberikan pencapaian terbaik mulai dari awal kepengurusan hingga akhir kepengurusan,” ujar Salma Samputri selaku Pembimbing HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM.

“Kami harapkan perlu ditingkatkan kualitas dan kuantitas untuk calon pengurus supaya keberadaan pengurus himpunan nantinya di Prodi Pendidikan IPA itu terasa kinerjanya serta dapat menjalin komunikasi dan melakukan aktivitas-aktivitas yang dapat mendukung bakat bagi mahasiswa Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM khususnya pada angkatan 2020,” ujar  Ramlawati.


banner

Pos terkait