Reses di Karuwisi, Legislator PKS Serap Aspirasi Warga

  • Whatsapp

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Anggota DPRD Kota Makassar Azwar menggelar Reses masa sidang pertama tahun 2020 di, Jalan Gelora Massa No. 57, Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang pada Kamis (1/10/2020).

Reses legislator fraksi PKS ini dihadiri langsung sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan RT/RW.

Bacaan Lainnya

“Reses adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses,” kata Azwar dalam sambutannya.

Untuk itu, politisi Partai PKS ini berharap d kegiatan reses ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh konstituen untuk menyalurkan aspirasi ataupun usulan untuk diperjuangkan di DPRD Makassar agar dapat ditindak lanjuti oleh SKPD terkait.

“Aspirasi ataupun usulan yang masuk akan kita catat untuk nanti kita bacakan di hadapan walikota dan eksekutif melalui rapat paripurna penyampaian hasil reses. Insya semua usulan akan kita perjuangkan,” terang Azwar.

Selain itu, anggota Komisi A ini juga mengingatkan agar senangtiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Jadi jangki lupa selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ajakanya.

Pada sesi tanya jawab, keluhan warga masih terkait persoalan insfratruktur, pengadaan lampu jalan dan drainase

“Aspirasi warga ini akan kita jadikan bahan untuk dibuaktan laporan yang nantinya kita akan sampaikan pada rapat paripurna penyampaian hasil reses. Insya Allah semua usulan warga ini akan kita perjuangkan,” terangnya.


banner

Pos terkait