Salurkan Hak Pilihnya, Ketua DPRD Makassar: Selamat Berdemokrasi Warga Makassar

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Makassar

MAKASSAR, Wajahindonesisa.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Rabu (9/12/2020) tepat pukul 11.45 wita.

RL sapaan akrab Rudianto, menyalurakan hak pilihnya di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Makassar, bersama ibu Ketua DPRD Makassar, Intan Rudianto.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, RL mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Makassar, untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani dari masyarakat Makassar.

“Selamat berdemokrasi untuk warga kota Makassar,” kata RL.

Ia juga mengimbau, kandidat Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, agar menerima hasil dari penghitungan suara atau hasil quick count yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar.

“Saya berharap semua Paslon dapat menerima apa pun keputusan dari rakyat Makassar, yang menang tidak perlu merayakan dan kalah dapat menerima atau legowo menerima apaun hasilnya,” tandasnya.


banner

Pos terkait