Terapkan Prokes, Jurusan PKK FT UNM Helat Virtual Expo 2020

  • Whatsapp
Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (Hima PKK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar virtual Expo 2017.

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar virtual Expo 2020.

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Dekanat FT, kampus UNM Parangtambung, Jalan Daeng Tata Raya, Makassar, Rabu (16/12).

Bacaan Lainnya

Berbeda dari gelaran sebelumnya, kali ini  Virtual Expo menggunakan konsep semi virtual.

Hal tersebut bertujuan mengurangi kontak langsung antar orang, untuk menghindari penyebaran virus covid-19.

Andi Nugita Permata, Ketua Panitia kegiatan tersebut menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi mahasiswa PKK melalui kreatifitas.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk menggali dan mengekspresikan kreativitas mahasiswa PKK,” ujar mahasiswa angkatan 2017 ini.

Lebih lanjut ia berharap melalui kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan tujuan kegiatan dapat tercapai.

“Semoga dengan acara tahunan ini dapat meningkatkan kreativitas mahasiswa Pkk sesuai prodi masing-masing dan kedepannya acara ini tetap terlaksana dengan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kegiatan ini sendiri mengusung tema “Harmony In diversity”. Pada kegiatan ini tak lupa menerapkan protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M. (Arwanda/Wajahindonesia)

 


banner

Pos terkait