Terapkan Protokol Kesehatan, Gubernur dan Wagub Ikuti Tasyakuran Hari Jadi Maros ke-61

  • Whatsapp

MAROS, Wajahindonesia.com Pemerintah Kabupaten Maros menggelar syukuran hari jadi ke 61 tahun, Sabtu (4/7/2020).

Namun kali ini digelar berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hanya syukuran sederhana dengan membatasi undangan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Syukuran Ke 61 Kabupaten Maros dilaksanakan di gedung serba guna, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros. Dengan mengusung tema yakni “Menuju Maros Sejahtera 2021”.

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman turut menghadiri syukuran hari jadi Kabupaten Maros.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan keuangan kepada Pemerintah Kabupaten Maros.

Yang diserahkan oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah kepada Bupati Maros, Hatta Rahman.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan bahwa bantuan keuangan tersebut sebagai wujud sinergitas pembangunan Pemprov bersama Pemerintah kabupaten.

“Komitmen Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk membangun tanpa membedakan dan tidak ada diskriminasi untuk menegakkan sila ke lima, yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, dalam hal pemerataan pembangunan di Sulsel,” ungkap Andi Sudirman Sulaiman saat diwawancarai, Sabtu (4/7/2020).

Dalam kurung waktu 10 tahun terakhir, Bupati-Wakil Bupati Maros beserta jajaran berhasil membangun jalan sekitar 900 km.

“Sebuah pencapaian yang patut dicontoh oleh wilayah lain. Pemprov memberi bantuan kepada Maros yang diserahkan oleh Bapak Gubernur kepada Bapak Bupati untuk pembangunan jalan ruas Pucak,” ungkapnya.

“Komitmen Provinsi untuk menjadikan Pucak sebagai kebun Raya ke depan agar menjadi salah satu desnitasi wisata keluarga mudah untuk diakses,” tuturnya.

(ZR)


banner

Pos terkait