Tingkatkan Pembelajaran Islam, Yayasan Sentuhan Qolbu Dirikan Rumah Tahfidz

  • Whatsapp

BEKASI, Wajahindonesia.com – Dalam meningkatkan pembelajaran di bidang agama islam, Yayasan Sentuhan Qolbu telah mendirikan Rumah Tahfidz dengan nama Nurul Qolbi.

Dengan adanya Rumah Tahfidz Nurul Qolbi berharap dapat terbentuk santri-santri yang mumpuni dalam bidang pemahaman Al Qur’an.

Saat ini Rumah Tahfidz Nurul Qolbi memiliki beberapa kelas, diantaranya pra tahsin, tahsin, pra tahfizh, dan tahfizh.

Pengurus Yayasan Sentuhan Qolbu, Nur Syamsiah, mengatakan selain mendirikan Rumah Tahfidz, Yayasan Sentuhan Qolbu mempunyai agenda rutin dalam seriap minggunya, yaitu pengajian rutin malam jumat, istigotsah, dan doa bersama bersama santri yatim.

Kegiatan itu rutin dilaksanakan di kantor sekretariat Yayasan Sentuhan Qolbu di Graha Sentuhan Qolbu, Bintara Permai B2-B4 Jalan Bintara Raya Bekasi.

Yayasan yang berdiri sejak 3 januari 2012 ini tetap eksis dalam membina para anak-anak yatim dan kegiatan sosial bagi kaum duafa khususnya di sekitar Bintara Bekasi.

Nur Syamsiah mengajak kepada para donatur untuk andil dan peduli terhadap para generasi penerus khususnya anak-anak yatim yang saat ini tercatat sebagai santri di Yayasan Sentuhan Qolbu.


banner

Pos terkait