Usai Menangkan Danny-Fatma di Sejumlah TPS di Dapil III, Nunung Dasniar Apresiasi Relawan

  • Whatsapp
Nunung Dasniar bersama Relawan Danny-Fatma

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Pasca-hasil hitungan cepat Pilkada Makassar kemarin yang memenangkan pasangan Danny-Fatma (ADAMA’), Politisi Gerindra, Nunung Dasniar tak mau terlalu berlebihan dalam merayakan jagoannya.

Pasca-hasil hitungan cepat Pilkada Makassar kemarin yang memenangkan pasangan Danny-Fatma (ADAMA’), Politisi Gerindra, Nunung Dasniar tak mau terlalu berlebihan dalam merayakan jagoannya.

Bacaan Lainnya

Nunung justru memilih mengadakan silaturahmi sembari melakukan evaluasi bersama sejumlah relawan yang telah berjuang bersamanya di Pilwali Makassar 2020, lalu.

“Hari ini kami cuma undang para tim dan relawan yang telah berjuang di Dapil khususnya di kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya untuk kumpul-kumpul kembali,” ujar Nunung, Jumat (11/12/2020).

Nunung juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen pendukung ADAMA’ yang pada akhirnya mempersembahkan kemenangan nyata.

“Alhamdulillah semua basis Nunung Dasniar, ADAMA’ menang di hampir semua TPS, ini karena kerja-kerja para tim tidak kenal lelah semasa kampanye,” terangnya.

Anggota DPRD Makassar ini berharap kepada Danny-Fatma atas hasil yang telah dicapai dalam proses Pilkada Makassar tahun ini, bisa lebih memperhatikan masyarakat kebawah.

“Baik Pak Danny dan Ibu Fatma semoga bisa lebih memperhatikan lagi keluhan warga-warga kita, utamanya pada sektor pendidikan dan kesehatan,” harap Nunung.

Pada kegiatan tersebut, Nunung juga turut mengimbau relawannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia juga telah menyiapkan tempat cuci tangan dan menjaga jarak antar orang.


banner

Pos terkait