Usai Nyoblos, None Optimis Menang Tipis di Pilkada Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo (None) optimis dirinya dapat memenangkan kontestasi Pilwali Kota Makassar 2020 kali ini. Meskipun hanya menang dengan selisih yang tipis dari ketiga kandidat lainnya.

Hal tersebut ia sampaikan seusai menyalurkan hak suaranya di TPS 008, Kelurahan Buakana, Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

“Kita optimis untuk menang walaupun dalam selisih-selisih yang tipis,” ucap None saat wawancarai media, Rabu (9/12).

Sebelumnya, None yang berpasangan dengan Andi Zunnun Nurdin Halid ini dianggap sebagai pelengkap saja di Pilwali Kota Makassar kali ini.

Sebab, dari hasil survei beberapa lembaga, elektabilitas pasangan ini selalu menempati peringkat buncit, dengan hasil yang tidak pernah lebih dari 10%.

Namun, kata none survei hanya cerminan masa lalu semata, ia tetap optimis bahwa masyarakat kota Makassar cerdas dalam memilih pemimpin yang memiliki program yang jelas.

“Survei itu memotret masa lalu, yang penting bagi survei bagaimana membaca hasil masa lalu untuk mencerahkan di masa datang,” ujarnya.

Keoptimisan None, bukan tanpa sebab, ia sudah melewati seluruh tahapan yang dicanangkan KPU kota Makassar, yang keseluruhan proses ya ia jalankan dengan baik.

None percaya bahwa proses yang baik tidak akan berkhianat.

“Yah saya sudah berproses dan saya yakin kalau sudah berproses itu akan membuahkan hasil, proses kita proses maksimal insyaAllah itu akan membuahkan hasil juga,” pungkas None.


banner

Pos terkait