Usai Periksa Tersangka Penyebar Video 19 Detik, Polisi Bakal Panggil Gisel

  • Whatsapp
potongan video mesum mirip artis Gisel

JAKARTA, Wajahindonesia.com – Polisi berencana memanggil artis Gisella Anastasia atau Gisel terkait video syur yang dikaitkan dengannya. Gisel dipanggil setelah polisi memeriksa 2 tersangka penyebar video syur.

“Pada saat kita lakukan pemeriksaan (terhadap tersangka), tersebut nama artis yang mirip itu, inisialnya GA,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, seperti dilansir dari Detik.com, Jumat (13/11/2020).

Untuk itu, polisi mengagendakan pemeriksaan terhadap Gisel pada Selasa, 17 November 2020.

“Rencana kita lakukan periksa sebagai saksi hari Selasa kita undang di sini,” tuturnya.

Selain itu, polisi akan meminta keterangan ahli IT. Keterangan ahli IT diperlukan untuk mengungkap kasus secara terang benderang.

“Kemudian dari hasil yang sekarang jadi tersangka, rencana ke depan hari Senin kami panggil saksi ahli IT untuk membuat lebih terang perkara ini,” katanya.

Lebih lanjut Yusri menyebut pihaknya masih akan mengembangkan pemeriksaan terhadap kedua tersangka. Polisi masih akan mencari pelaku lainnya terkait kasus ini.

Selanjutnya polisi akan membidik penyebar video syur pertama kali hingga yang membuat video tersebut.

“Nanti bakal naik ke pelaku penyebaran pertama sampai dengan yang membuatnya. Kita masih terus melakukan penyelidikan ke pelaku-pelaku lain,” terang Yusri.

Sumber: detik.com


banner

Pos terkait