Wahab Tahir Sebut APPI Sudah Jadi Kader Golkar Sejak 2018

  • Whatsapp
Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir ikut berkomentar terkait beredarnya foto salah satu bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin yang mengenakan jas berwarna kuning khas partainya.

Wahab menyebut, bahwa Appi sudah sejak lama menjadi kader partai berlogo pohon beringin tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Wahab, Appi sudah menjadi kader Golkar saat ia maju di Pilwali Makassar pada tahun 2018, silam.

“Kalau seingat saya pak Appi sejak dari 2018 dia sudah kader Golkar, waktu melawan kolom kosong kemarin beliu sudah jadi kader Golkar,” ucap Wahab, Kamis (27/8).

Ia bahkan tak mengerti kapan foto yang viral semalam itu diambil.

“Saya juga tidak mengeti itu karena ada yang mengatakan itu foto lama, ada juga yang mengatakan baru semalam. Jadi saya tidak mengerti,” ujarnya.

Meski begitu, Wahab tak mau berkomentar banyak perihal status Appi di Golkar. Menurutnya, Golkar adalah partai yang terbuka bagi siapa pun yang ingin bergabung, termasuk Appi.

“Kita tidak bisa mengometari kalau orang mau jadi kader Golkar, Kalau mau jadi kader silahkan saja, partai Golkar partai terbuka,” kata Wahab.

Adapun perihal usungan partai Golkar yang telah menyatakan sikap mendukung pasangan IMUN, disebut Wahab, tidak akan beralih ke Appi.

“Tidak ada hubunganya dengan orang yang dapat KTA dengan orang yang dapat rekomendasi. Tidak ada masalah kita santai santai-saja, kita tetap bekerja, tetap menjaga imun dan iman,” pungkas Wahab.

Zaki Rifan


banner

Pos terkait