Wisuda Online, Unibos Kembali Cetak 537 Alumni Siap Kerja

  • Whatsapp
Wisuda Online Universitas Bosowa

MAKASSAR, Wajahindonesia.com – Universitas Bosowa (Unibos) kembali menggelar prosesi wisuda untuk ratusan alumni baru mereka secara online (dalam jaringan).

Meski berlangsung virtual, namun sejumlah wisudawan turut di hadirkan di lokasi dengan ketentuan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari cuxi tangan, hand sanitizer, masker, sampai pada jarak kursi yang diatur sedemikian rupa.

Wisuda ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor : 1061/01/UNIBOS/X/2020 tentang lulusan pascasarjana dan sarjana widsuda ke-58 periode 2019-2020.

Kali ini, UNIBOS sukses mencetak 537 alumni dari sembilan fakultas dan program pascasarja. Rencananya, prosesi wisuda ini bakal berlangsung dua hari, Senin (26/10/2020) dan Selasa (27/10/2020) besok.

Dalam kesempatan ini, Rektor Universitas Bosowa, Saleh Pallu, M. Eng, berharap alumni Unibos bisa bersaing di kancah nasional dan internasional, khususnya dalam dunia kerja dan usaha.

Selain itu, Saleh Pallu juga menitipkan nama baik Unibos kepada para alumni untuk tetap dijunjung dan dijaga sebaik mungkin.

“Saya berharap para alumni bisa bersaing di dunia kerja, juga dalam dunia usaha, baik lokal maupun dalam cakupan luas,” jelas Saleh Pallu dalam sambutannya, di Gedung Lestari 45.

“Dengan begitu, saya menitipkan nama baik Unibos kepada kalian semua untuk dijaga sebaik mungkin,” lanjutnya, Senin (26/10/2020).

Dalam wisuda kali ini, Unibos juga menjalin kerjadama dengan Rumah Sakit Labuang Baji, STIE AMKOP, dan sejumlah instansi lain.


banner

Pos terkait